Liga Italia

Jersey Ketiga Juventus Jiplak Milik Man United?

Kamis, 19 Juli 2018 15:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© JOE
Jersey ketiga Juventus 2018/19. Copyright: © JOE
Jersey ketiga Juventus 2018/19.

INDOSPORT.com – Adidas telah merilis jersey ketiga Juventus pada Mei lalu. Para penggemar Manchester United mendapati jersey tersebut ternyata mirip dengan jersey The Red Devils.

Dilansir dari JOE, para penggemar Man United langsung menyerbu kolom balasan Twitter setelah Adidas merilis video jersey ketiga Juventus. Mereka menganggap kostum ketiga Bianconeri musim ini menjiplak jersey Man United yang terdahulu.

Jersey ketiga Juventus terbuat dari daur ulang plastik laut berjenis Parley. Hal itu sekaligus bertujuan mengampayekan perlindungan terhadap ekosistem dan habitat laut.

Warna kostum itu biru navy dengan tambahan hijau menyala pada warna logo tim dan Jeep sebagai sponsor klub. Konsep tersebut dipilih untuk mengenang kejayaan Juventus di kompetisi Eropa musim 1968.

Adidas kembali dipercaya sebagai apparel setelah sukses di Piala Dunia 2018. Mereka hampir mensponsori sebagian besar tim negara di selama ajang empat tahunan tersebut.

Jika diamati, jersey ketiga Juventus memiliki warna yang mirip dengan ketiga Man United. Perbedaannya hanya terletak pada logo tim dan sponsor.

Wajar apabila para penggemar Man United mengklaim jersey tersebut mirip dengan milik tim mereka. Menurut kalian, apakah keduanya mirip?

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

759