Liga Inggris

Jose Mourinho Dibikin Cemas Pasca Piala Dunia 2018

Kamis, 19 Juli 2018 19:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho termanyun. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho termanyun.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah mengungkapkan bahwa ia khawatir tentang nasib skuatnya di Liga Primer Inggris musim ini. Delapan pemain Man United dipastikan akan absen pasca Piala Dunia 2018.

Dilansir Daily Mirror, hal ini membuat Mourinho cemas karena hampir sebagian pemain andalannya akan melewati pertandingan tur pra musim atau bahkan pertandingan awal Liga Primer Inggris.

“Saya khawatir karena kami  berlatih dan pergi ke Liga Primer Inggris tanpa banyak pemain. Ini sangat buruk bagi United,” kata Mourinho.

De Gea, Nemanja Matic dan pemain baru Fred akan bergabung dengan skuat Man United pekan depan. Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Jesse Lingard sedang menjalani masa istirahatnya pasca Piala Dunia 2018.

Sedangkan Alexis Sanchez bermasalah dengan urusan visanya dan Diogo Dalot dalam masa pemulihan pasca cedera.

Namun Maurinho mensiasati masalah tersebut dengan cara memainkan pemain muda The Reds Devil yaitu, Luke Shaw, Eric Bailly, Andreas Pereira.

“Tapi kami harus berusaha memanfaatkan yang terbaik dan bekerja dengan para pemain yang kami miliki di sini. Mungkin itu baik untuk Luke Shaw, Eric Bailly, Andreas Pereira,” tambahnya.

Musim ini akan menjadi ajang pembuktian Luke Shaw setelah dirinya mengalami penurunan performa dan menjadi musim pertama bagi Fred dan Diogo Dalot.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal