Bursa Transfer

Sudah Sepakat dengan Alex Sandro, Manchester United Tunggu Kepastian Juventus

Kamis, 19 Juli 2018 19:21 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bek Juventus, Alex Sandro, menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Copyright: © Getty Images
Bek Juventus, Alex Sandro, menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.

INDOSPORT.COM - Executive Vice-Chairman Manchester United, Ed Woodward, akan segera memberikan lampu hijau kepada Jose Mourinho  untuk menyepakati biaya transfer untuk bintang Juventus, Alex Sandro.

Bek asal Brasil itu dikabarkan menjadi target utama dalam daftar pemain yang diinginkan Jose Mourinho. Dan menurut laporan The Times, baru-baru ini The Red Devils dikabarkan telah menemukan kata sepakat dengan Alex Sandro.

Artinya, kini Manchester United tinggal menunggu kesepakatan dengan Juventus. Kabarnya, Juventus baru akan melepas Alex Sandro dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun.

Mourinho membutuhkan pemain berposisi bek kiri karena tidak puas dengan penampilan Luke Shaw dan Daley Blind. Akhirnya, dia lebih senang memainkan Ashley Young di sektor kiri pertahanan Manchester United.

Namun, Manchester United harus bergerak cepat jika benar-benar serius ingin mendatangkan Alex Sandro. Kabarnya, bek berusia 27 tahun itu ingin mengikuti jejak rekan senegaranya Dani Alves dengan pindah ke Paris Saint-Germain.

© INDOSPORT
Isco mencoba hentikan Alex Sandro. Copyright: INDOSPORTSelain Manchester United, Alex Sandro (kiri) juga dilirik oleh Paris Saint-Germain.

Alex Sandro menjadi incaran klub-klub besar Inggris sejak musim panas 2017 kemarin. Maklum penampilan gemilang Alex Sandro bersama Juventus membuat klub sekaliber Chelsea dan Manchester City kepincut untuk membelinya.

Juventus pun kali ini dikabarkan rela melepas Alex Sandro tidak seperti musim panas tahun lalu. Alasannya klub asal Turin itu butuh pasokan dana setelah mengeluarkan uang banyak untuk transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Ikuti informasi terbaru seputar olahraga di INDOSPORT.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on