Liga Italia

Napoli akan Tampil bak Black Panther di Serie A Italia

Kamis, 19 Juli 2018 19:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© marvel.com
Black Panther, salah satu tokoh super hero di Marvel. Copyright: © marvel.com
Black Panther, salah satu tokoh super hero di Marvel.

INDOSPORT.comNapoli belum lama ini merilis jersey kandang terbaru mereka untuk Serie A Italia musim 2018/19. Mereka mengusung tema superhero mirip Black Panther.

Dilansir dari Sport Bible, Napoli mengunggah video perilisan jersey kandang mereka melalui Twitter. Dalam video tersebut, Napoli menggunakan konsep superhero seperti dalam komik Marvel.

Kapten tim Napoli, Marek Hamsik, menjadi tokoh utama dalam cuplikan video animasi itu. Ia dan rekan-rekannya berusaha melawan harimau kumbang yang hendak menyerang.

Adegan tersebut ternyata hanya imajinasi dari komik Kombat. Hamsik datang menghampiri seorang anak bak pahlawan superhero yang muncul di dunia nyata.

© Sport Bible
Jersey kandang terbaru Napoli. Copyright: Sport BibleJersey kandang terbaru Napoli.

Jersey kandang terbaru Napoli masih mengusung warna biru langit. Hanya saja, kali ini terdapat motif harimau kumbang. Kappa kembali menjadi apparel Napoli untuk Serie A Italia musim 2018/19.

Napoli akan memulai laga di Serie A Italia pada 18 atau 19 Agustus. Mereka akan dinakhodai oleh pelatih anyar, Carlo Ancelotti.

Serie A Italia akan semakin meriah dengan kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo. Meskipun demikian, Napoli butuh usaha lebih keras untuk meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A Italia.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

2