Top News

Presiden Uruguay Undang Griezmann

Kamis, 19 Juli 2018 22:13 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Archyves
Antoine Griezmann mengenakan bendera Uruguay dalam konferensi pers pasca pertandingan final Piala Dunia 2018. Copyright: © Sport Archyves
Antoine Griezmann mengenakan bendera Uruguay dalam konferensi pers pasca pertandingan final Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Presiden Uruguay, Tabare Vazquez, memberikan selamat kepada Antoine Griezmann dan mengundangnya ke Uruguay untuk menyampaikan terima kasih.

Antoine Griezmann melakukan hal unik saat konferensi pers usai Perancis menjadi juara di Piala Dunia 2018. Ia mengenakan bendera Uruguay.

Seperti dilansir Marca, Griezmann melakukan hal itu untuk memberikan simpatinya pada rekan-rekannya yang berasal dari Uruguay dan bermain bersama di Atletico Madrid, salah satunya ialah Diego Godin.

“Saya ingin berterima  kasih atas sikapnya (Griezmann) yang mengenakan bendera negara kami saat konferensi pers di Moskow,” tulis Presiden Vazquez dalam surat resminya, seperti dikutip dari Marca (18/07/18).

Selain berterima kasih, Vazquez juga turut mengundang Griezmann secara pribadi untuk datang ke negara yang berada di Amerika Selatan itu. Setelah sebelumnya Carlos Bueno dan Godin juga mengundang Griezmann.

“Sebuah kehormatan untuk menyambutnya dan berterima kasih secara langsung,” lanjut surat itu.

© SepakBola.com
Pespeakbola Timnas Prancis, Antoine Griezmann dan pelatihnya Didier Deschamps Copyright: SepakBola.comPesepakbola Timnas Prancis, Antoine Griezmann dan pelatihnya Didier Deschamps

Selain kepada Griezmann, Vaquez juga memberikan selamat kepada presiden Prancis, Emmanuel Macron, warganya dan semua orang yang terlibat di tim nasional Prancis.

Presiden yang selalu dilibatkan dalam urusan sepak bola di negaranya ini juga berharap hubungan kedua negara bisa terjalin lebih baik melalui sepak bola.

“Dengan keyakinan bahwa sepak bola adalah olahraga pemersatu antar negara, saya yakin bahwa dengan ini kita bisa memperkuat hubungan yang mempersatukan Uruguay dan Prancis,” tukas Vazquez.

Berikut adalah surat undangan resmi presiden Uruguay untuk Griezmann.

© Marca
Surat Undangan Presiden Uruguay untuk Griezmann Copyright: MarcaSurat Undangan Presiden Uruguay untuk Griezmann

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

289