Bursa Transfer

Chelsea Kontak Juventus Bicarakan Transfer Higuain

Jumat, 20 Juli 2018 19:06 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Gonzalo Higuain Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain

INDOSPORT.com - Chelsea telah melakukan kontak awal dengan Juventus mengenai potensi transfer bintang mereka Gonzalo Higuain. Higuain dalam beberapa waktu terkahir santer diberitakan hengkang dari Juventus karena kehadiran Cristiano Ronaldo di klub tersebut.

Setelah Juve menyelesaikan penandatanganan Cristiano Ronaldo senilai 105 juta poundsterling Rp2 triliun dari Real Madrid pekan lalu, klub Serie A harus menjual beberapa pemain karena peraturan Financial Fair Play UEFA.

Manajer Chelsea yang baru, Maurizio Sarri, pernah bekerja dengan Higuain di Napoli sebelum striker itu bergabung dengan Juventus pada 2016 lalu. Media yakin jika Sarri ingin sekali mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu ke Stamford Bridge.

Pemain internasional Argentina itu mencetak 23 gol dalam 50 penampilan musim lalu dan telah mencetak 55 gol dalam 105 pertandingan sejak pindah ke Turin.

Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan bek Juventus Daniele Rugani, pemain lain yang juga pernah bekerja sama dengan Sarri sebelumnya di Empoli.

Sarri telah membawa Jorginho bersamanya ke London barat musim panas ini, tetapi Chelsea belum berhasil mendatangkan satupun pemain pasca kedatangan mantan pemain Napoli tersebut.

Luar Biasa! Tim LKG SKF Indonesia Berhasil menumbangkan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on