Liga Indonesia

Hadapi Mitra Kukar, Persija Kehilangan Satu Bek Tangguh

Jumat, 20 Juli 2018 21:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat bek tangguh, Jaimerson da Silva, saat melawan Mitra Kukar, Sabtu (21/07/18) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada laga pekan ke-17 Liga 1. Pemain asal Brasil itu harus absen lantaran menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco dalam sesi preskon, Jumat (20/07/18) malam. Ia mengatakan hanya membawa 18 pemain dalam lawatan ke markas Naga Mekes dan telah menyiapkan pengganti Jaimerson.

"Jaime punya akumulasi kartu (jadi absen) dan kami bawa 18 pemain. Dan soal, waktu mepet, kami sudah bersiap dan fokus, waktu sedikit tidak masalah kita sudah main di banyak laga," ucap Teco memberikan informasinya.

Kendati tidak bermain dengan pilar utama di jantung pertahanan, gelandang Persija, Rohit Chand menegaskan tidak khawatir. Pemain asal Nepal itu mengaku sudah siap bertarung dan siap jika diminta bermain pada posisi bek tengah mengingat ia pernah menjalani peran tersebut.

"Saya pikir kami telah memainkan semua laga, jadi saya siap untuk laga esok hari," tuturnya singkat.

Sebagai informasi, saat ini Persija Jakarta ada di posisi ke-10 dengan 22 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan, Mitra Kukar menempati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 20 poin dari 16 laga yang telah dilewati.

Namun, Macan Kemayoran berangkat dengan kondisi cukup sulit, yakni belum menang dalam empat laga terakhir. Bahkan, Persija baru saja kalah 0-2 dari Bali United di kandang sendiri pada Selasa (17/07/18) lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul. 

Luar Biasa! Tim LKG SKF Indonesia Berhasil menumbangkan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on