Bola Internasional

Hal Ini Bisa Buat Hubungan Umtiti dan Pique di Barcelona Retak?

Jumat, 20 Juli 2018 16:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marca
Samuel Umtiti (kiri) dan Gerard Pique. Copyright: © Marca
Samuel Umtiti (kiri) dan Gerard Pique.

INDOSPORT.COM – Pertandingan antara Portugal vs Spanyol di Piala Dunia 2018 dapat berbuntut pada hubungan Samuel Umtiti dan Gerard Pique di Barcelona.

Samuel Umtiti turut merayakan gol Cristiano Ronaldo saat Portugal menahan imbang Spanyol 3-3 di Piala Dunia 2018. Ia tidak ingin Spanyol memenangkan pertandingan.

Dilansir dari Marca, sebuah video dokumentasi TF1 memperlihatkan Umtiti sedang menonton pertandingan Spanyol melawan Portugal di hotel Timnas Prancis. 

Ia kegirangan lantaran Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas ke gawang Spanyol, pasca lesakan kerasnya tak mampu ditahan oleh David De Gea. 

Rupanya, bek Barcelona tersebut tidak ingin melihat Spanyol memenangkan pertandingan. Ia beralasan tidak ingin bertemu Spanyol di babak knock-out nantinya.

“Saya tidak ingin Spanyol menang,” kata Umtiti dalam video tersebut.

Pada akhirnya, Prancis tidak bertemu Spanyol atau Portugal di babak knock-out. Mereka justru bertemu Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Sikap yang diperlihatkan Umtiti tanpa sadar ikut menyinggung rekannya di Barcelona, Gerard Pique. Pique turut tampil pada laga tersebut dan harus menerima timnya kebobolan 3 gol.

Semoga hubungan Umtiti dan Pique saat kembali ke Barcelona baik-baik saja.

Starting XI Termahal dalam Sejarah Sepak Bola Saat Ini

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

549