Liga Indonesia

Lihat Aksi Tiga Pemain Asing, Pelatih PSMS Medan Tak Puas

Jumat, 20 Juli 2018 21:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Peter Butler saat press conference pasca laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan PSMS Medan. Rabu (18/7/18). Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Peter Butler saat press conference pasca laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan PSMS Medan. Rabu (18/7/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih baru PSMS Medan, Peter Butler, sepertinya belum begitu puas dengan penampilan tiga pemain asing yang baru saja merapat dalam skuatnya.

Ketiga pemain asing yang baru saja bergabung dengan status trial itu mendapatkan kesempatan bermain dalam laga uji coba menghadapi tim amatir PS Unimed, di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/7/2018) sore.

Eks Timnas Rumania U-21, Andrei Cosmin Ciolacu dan Milos Krkotic, gelandang asal Montenegro yang pernah merumput bersama Bali United, serta pemain asal Inggris, Daniel Disub diturunkan dalam kesempatan yang berbeda.

"Saya kesini untuk evaluasi saja, karena pemain yang saya seleksi belum datang. Tapi banyak yang mengirim pemain yang saya rasa mungkin tidak cukup bagus," ujar Butler, usai sesi uji coba.

"Jadi kita dalam situasi yang sangat ktitis. Kita harus fokus, dan kalau pemain tidak cukup bagus, saya tidak mau buang waktu, coret terus," sambungnya.

Namun, Butler tidak mau tergesa-gesa mengambil keputusan dan akan memberikan dua atau tiga kesempatan untuk pemain asing tersebut.

"Saya mau lihat pemain 2-3 hari kedepan, dan saya tidak mau langsung kontrak," tegasnya.

Disinggung performa pemain Rumania, Andrei Cosmin, Butler tak ingin mengomentari terlalu jauh.

"Saya tidak bisa banyak komentar, dia baru datang dari Rumania. Saya tidak mau evaluasi dia," tutupnya.

Selain ketiga pemain asing, dalam uji coba itu juga terlihat beberapa pemain lokal yang turut mencoba peruntungan mengikuti seleksi di PSMS yakni Syaiful Ramadhan (PSPS), Alan Arthur Arongear (Perseru Serui) dan Bobi Satria.

Luar Biasa! Tim LKG SKF Indonesia Berhasil menumbangkan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on