Liga Spanyol

Lopetegui Bawa Kebahagiaan Untuk Pemain Real Madrid

Jumat, 20 Juli 2018 21:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Julen Lopetegui kala diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui kala diperkenalkan sebagai pelatih anyar Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Gelandang Muda Real Madrid, Dani Ceballos, memulai pramusim dengan semangat yang lebih membara dibandingkan dengan musim lalu. Ceballos mengatakan bahwa dirinya senang berada di bawah arahan pelatih barunya, Julen Lopetegui.

Dilansir dari AS, semangatnya disebabkan oleh kepercayaan Lopetegui yang diberikan kepadanya. Jelas ini membuat Ceballos senang karena saat bersama Zidane ia sulit mendapatkan kepercayaan dari pelatih asal Prancis itu.

Lopetegui telah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin menjaga Ceballos dan Marcos Llorente, yang sebelumnya memutuskan keinginannya untuk meninggalkan musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu juga menyatakan bahwa skuatnya sedang beradaptasi dengan gaya kepemimpinan Lopetegui.

Ia mengakui Los Blancos sempat merasa kesulitan berlatih dibawah pengawasan Lopetegui.

“Sesi awal pramusim ini sangat sulit. Kami beradaptasi dengan arahan manajer tapi semakin lama kami menjadi nyaman. Di sesi awal, kami harus menekankan apa yang diinginkan manajer, menilai apa yang dia inginkan untuk tim. dan melakukan ide-idenya untuk diterapkan di lapangan," katanya.

Pertandingan pertama Real Madrid melawan melawan Manchester United akan dilaksanakan pada 1 Agustus pukul 02:00 waktu setempat di Hard Rock Stadium di Miami. Pertandingan ini merupakan bagian dari Piala Champions Internasional (ICC).

Luar Biasa! Tim LKG SKF Indonesia Berhasil menumbangkan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on