Liga Inggris

Gara-gara Piala Dunia 2018, Man City Terancam Gagal Juara Community Shield

Jumat, 20 Juli 2018 16:11 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/premierleague
Selebrasi pemain Manchester City. Copyright: © twitter.com/premierleague
Selebrasi pemain Manchester City.

INDOSPORT.COM- Manchester City kemungkinan kehilangan trofi Community Shield dari Chelsea lantaran beberapa pemain bintangnya masih belum kembali usai Piala Dunia 2018.

Pep Guardiola juga cemas akan kesiapan pemain jelang laga perdana mereka di Liga Primer musim 2017/18 melawan Arsenal karena para pemain bintang masih dalam masa liburan usai Piala Dunia 2018.

Manchester City memiliki 16 pemain di Piala Dunia Rusia, termasuk diantaranya John Stones (Inggris) ,Raheem Sterling (Inggris), David Silva (Spanyol), Kevin De Bruyne (Belgia), dan lain-lain.

Menyusul usainya Piala Dunia 20189 pada Minggu (15/07/18) lalu, skuat utama The Citizens belum berlum berlatih secara penuh dan Guardiola mengatakan dia tidak akan terburu-buru.

"Memang seperti itu. Kami berbicara dan mereka harus kembali siap. Jika hari-hari mereka merasa lelah dan mereka tidak ingin memperjuangkan Community Shield melawan Chelsea, maka tetaplah berlibur.”

“Kami tidak bisa melupakan apa yang telah kami capai, tetapi kami akan memulainya kembali. Jika sudah siap, mereka akan membantu kami dan jika tidak, kami akan menunggunya. Jika mereka tidak siap secara mental dan fisik, mereka tidak perlu kembali. ” ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

 

Dalam Pemilu 2019 ini, ternyata ada banyak mantan atlet berprestasi Indonesia yang akan bersaing di panggung politik Indonesia. Kalian sudah tahu siapa saja? #pemilu #pemilu2019 #atletberprestasi #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on