Bursa Transfer

Dikabarkan MU Akan Beli Bek Baru, Begini Tanggapan Mourinho

Sabtu, 21 Juli 2018 12:33 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Manager Manchester United, Jose Mourinho, merasa pesimistis akan peluang mereka untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, pada bursa transfer musim ini.

Man United telah dikaitkan dengan bek asal Belgia itu beberapa pekan ini. Ia sebelumnya diisukan akan menggantikan posisi yang ditinggalkan Daley Blind yang telah hengkang ke Ajax Amsterdam.

Menurut Metro, Man United bahkan telah mengadakan pembicaraan dengan Spurs untuk transfer Alderweild. Namun, kesepakatan antara kedua tim tak tercapai.

Tottenham membanderol Alderweireld dengan harga 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun). Nilai sebesar inilah salah satu hal yang membuat Jose Mourinho mundur dari pengejaran Alderweireld.

Sang pemain sebenarnya sudah tidak betah berada di Spurs. Karena sejak musim lalu, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, lebih memilih Davinson Sanchez sebagai starter.

Di tengah kabar baik tersebut, Jose Mourinho justru menyerah. Ia malah sudah menentukan nama-nama yang akan mengisi lini belakangnya musim ini.

“Valencia, Smalling, Baily, dan Shaw. Mereka mungkin yang akan menjadi starter di musim baru ini,” kata Mourinho usai laga perdana tur pramusimnya di Amerika Serikat, dikutip dari Metro (20/07/18).

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018:

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on