Bursa Transfer

Ingin Datangkan Bintang Barcelona, Ini Syarat yang Harus Dilakukan Arsenal

Sabtu, 21 Juli 2018 15:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad. Copyright: © INDOSPORT
Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Dembele menjadi salah satu pemain Barcelona yang menjadi incaran Arsenal untuk menambah daya serang mereka.

Harapan Arsenal untuk mendapatkan kontrak bintang Prancis, Ousmane Dembele bergantung pada keputusan Barcelona. Apalagi, Dembele baru menjlanai musim pertama di Camp Nou.

Kepala Pemandu Bakat The Gunners, Sven Mislintat menandatangani Dembele untuk Dortmund ketika striker itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling menarik di Eropa.

Dortmund tak berdaya menghentikan kepindahan Dembele demi bergabung ke Barca dengan bandrol 110 juta poundsterling pada 2017 lalu.

Dilansir dari Metro, Mislintat meyakini, Dembele bisa memperkuat Arsenal. Namun, tampaknya Barca tak mau membiarkan Dembele dibeli klub lain. The Gunners pun diduga tak bisa membayar bandrol untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Meski demikian, Football London mengklaim, satu-satunya kemungkinan Arsenal bisa mendatangkan pemain asal Vernon Prancis ini adalah jika Barca mengijinkan Dembele meninggalkan klub dengan status pinjaman.

Sejak berada di Arsenal, Unai Emery telah berhasil mendatangkan 5 pemain baru. Mereka adalah Bernd Leno, Sokratis, Stephan Lichsteiner, Lucas Torreira, dan Matteo Guenzouzi.

Namun, pelatih asal Spanyol ini bertekad, paling tidak ada dua pemain lagi yang bergabung di Arsenal. Namun, jika hal itu terjadi, kemungkinan The Gunners akan menjual pemain seperti Danny Welbeck dan Nacho Monreal.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on