Bursa Transfer

Ini Nomor Punggung Hazard Bila Datang ke Real Madrid

Sabtu, 21 Juli 2018 09:10 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan semakin menunjukkan keseriusan untuk memboyong Eden Hazard ke Bernabeu.

Dilansir Sportsmole (19/07/18), El Real bahkan telah menyiapkan nomor punggung Cristiano Ronaldo untuk sang gelandang Chelsea.

Dengan hijrahnya Ronaldo ke Juventus akhir pekan lalu, Real Madrid memang sedang berusaha mencari pemain untuk mengisi posisi sang mega bintang. Dan Hazard diyakini sebagai target utama Los Blancos yang sepadan untuk Ronaldo.

Sang pemain berusia 27 tahun tersebut sebelumnya telah mengisyaratkan untuk hengkang dari Stamford Bridge setelah gelaran Piala Dunia.

“Setelah menjalani enam tahun yang luar biasa di Chelsea, mungkin ini saatnya  untuk mencari sesuatu yang berbeda. Tepatnya setelah Piala Dunia,” kata Hazard yang dikutip dari 101greatgoals.

Hazard tidak menjelaskan ke klub mana ia akan berlabuh. Namun, menurut Don Balon, Madrid menggunakan kesempatan ini untuk memboyong Hazard dari Chelsea.

© INDOSPORT.com
Phil Jones yang berusaha menghadang Eden Hazard saat Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORT.comPhil Jones yang berusaha menghadang Eden Hazard saat Belgia vs Inggris di Piala Dunia 2018.

Selama membela The Blues, Hazard mengenakan nomor punggung 10. Namun, nomor tersebut sekarang telah digunakan oleh Luka Modric.

Sehingga yang paling memungkinkan adalah Hazard akan mengenakan nomor punggung 7. Nomor yang sebelumnya di pakai para bintang Madrid, seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018:

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

318