Bola Internasional

Rayuan Maut Eks Barcelona Agar Eden Hazard Tak ke Real Madrid

Sabtu, 21 Juli 2018 14:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cesc Fabregas dan Eden Hazard saat berikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris di musim 2016/17. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas dan Eden Hazard saat berikan Chelsea gelar Liga Primer Inggris di musim 2016/17.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard terus dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Jika sampai terjadi, rekan satu tim Hazard di Chelsea, Cesc Fabregas, dan pendukung Chelsea akan patah hati.

Saat berlangsungnya Piala Dunia 2018 di Rusia, Hazard sempat mengungkapkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge. Namun Fabregas memintanya untuk tidak pergi.

"Aku tidak berbohong. Aku sering berbicara dengannya (Hazard). Dia adalah pemain terbaik di klub kami. Kami harap Chelsea masih menahan kepergiannya," ujar Fabregas, sebagaimana dilansir dari Metro.

Pentingnya peran Hazard membuat Fabregas memiliki harapan besar bisa melihatnya tetap berseragam biru-biru di musim depan. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini juga mengatakan bahwa semua bagian dari klub memiliki keinginan yang sama dengan dirinya.

"Dia tahu, para fans sangat mencintainya. Dia adalah pemain yang sangat kami sukai. yang pasti, kami ingin dia tetap tinggal," imbuhnya.

Hazard sendiri saat ini masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun atau hingga 2020. Sebelum musim 2017/18 berakhir, bekas pemain Lille ini masih enggan memperpanjang kontraknya.

 

Liverpool akhirnya meresmikan @alissonbecker sebagai kiper teranyar mereka. Alisson didapuk sebagai kiper termahal di dunia, dengan nilai Rp1,1 triliun. #AlissonBecker #Liverpool #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on