Bola Internasional

Ronaldo Datang, Bintang Juventus Ini Hengkang ke Barcelona?

Sabtu, 21 Juli 2018 20:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @juventusfc
Miralem Pjanic masuk dalam radar pemain incaran Barcelona. Copyright: © Twitter @juventusfc
Miralem Pjanic masuk dalam radar pemain incaran Barcelona.

INDOSPORT.COM - Miralem Pjanic masuk dalam radar pemain yang ingin direkrut oleh Barcelona untuk menguatkan lini tengahnya yang baru ditinggal Andres Iniesta.

Melansir laman Football Espana, Barca dikabarkan tengah melirik gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Kabarnya, Barca sangat berambisi mendapatkan Pjanic, meski kabarnya dibandrol seharga 80 juta euro (sekitar Rp1,35 triliun).

Gazzetta dello Sport mengatakan, Bianconeri tak ingin menjual pemain Bosnia tersebut. Tetapi bersedia bernegosiasi jika Blaugrana mau membandro Pjanic dengan harga di atas tawaran.

Barca sendiri dilaporkan sedang berpikir keras untuk membeli mantan pemain AS Roma tersebut. Apalagi, Manchester City dan Chelsea juga mengincar Pjanic.

Sementara itu, Juventus dikabarkan mengincar gelandang PSG, Adrien Rabiot yang kontraknya berakhir pada musim panas 2019 untuk menyuplai bola ke Cristiano Ronaldo yang baru direkrut dari Real Madrid.

Juve membeli Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro. Sang pemain diberi kontrak empat tahun dan gaji hingga 30 juta euro per musimnya.

Kepindahan Ronaldo terbilang mengejutkan karena proses dari muncul rumor hingga akhirnya transfer terealisasi terbilang cukup cepat.

Apalagi Juve sebelumnya bukanlah klub yang dikait-kaitkan dengan Ronaldo karena ada Paris St-Germain, Manchester United, dan juga beberapa klub China.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

438