Liga Indonesia

Panpel Peringatkan Bonek Tak Beli Tiket Persebaya vs Persib Lewat Calo

Minggu, 22 Juli 2018 17:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek saat laga menghadapi PSMS Medan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek saat laga menghadapi PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Tiket laga Persebaya melawan Persib pada Kamis (26/07/18) memang sudah habis, panpel Bajul Ijo berharap kepada sejumlah Bonek. Agar tidak memaksakan mencari tiket, apalagi membeli tiket tersebut pada calo.

Membeli tiket dari calo berarti siap dengan harga yang sudah pasti lebih mahal. Wakil panpel Persebaya Surabaya Dandy Arditianto pun memberi peringatan.

“Bagi yang belum mendapatkan tiket, saya berharap tidak membeli di calo. Karena dengan beli di calo berarti mendukung percaloan," katanya.

Selain itu tiket yang dijual para calo kemungkinan besar merupakan tiket pals. Jika terbukti maka akan semakin merugikan Bonek yang hendak menonton laga klasik itu.

Penonton dengan tiket palsu dilarang keras untuk masuk ke area Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk menyaksikan pertandingan Persebaya.

“Jangan beli di calo karena indikasi palsu sangat besar. Mari kita stop percaloan dari diri kita sendiri. Dan yang pasti, tiket palsu tidak akan bisa masuk stadion,” lanjutnya. 

Bonek yang tetap ingin menyaksikan tim Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung, namun tidak memiliki tiket dapat  menyaksikannya dengan cara menonton di televisi.

Semua tiket yang disediakan oleh pihak panpel Persebaya Surabaya dijual dengam cara online. Lantas bagi Bonek yang sudah membeli dapat menukarkan bukti pembeliannya melalui Persebaya Store.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

2