Liga Indonesia

Eks West Ham United Serukan PSMS Medan Fight Hadapi PSM Makassar

Minggu, 22 Juli 2018 20:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Menghadapi PSM Makassar dalam laga penutup putaran pertama Liga 1 musim ini, pelatih baru PSMS Medan, Peter Butler serukan anak asuhnya untuk fight dan pantang menyerah. Hal itu dilakukan agar timnya bisa meraih tiga poin di laga kandang mereka, Senin (23/7/2018) besok.

“Kita harus bekerja keras, pemain harus pacu, harus kompak,” kata Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, dalam jumpa pers di Sekretariat Kebun Bunga, Minggu (22/07/18) sore.

Butler juga menilai, PSM adalah tim dengan kualitas yang baik. Atas hal itu, Butler meminta para pemain untuk bermain fight.

“Mereka (PSM) ada banyak yang bagus, kualitas baik dan bahaya. Kita akan fight untuk menang,” sambung mantan pemain West Ham United itu.

Dalam duel itu nantinya, PSMS tidak lagi diperkuat Dilshod yang secara resmi telah didepak dari skuat. 

Praktis, tim berjuluk Ayam Kinantan sangat berharap kepada Yessoh untuk bisa mencetak gol. “Situasi besok, ada Yessoh dan Lobo. Kita akan main menyerang dan yakin menang. Harus main berani,” ujar Butler.

Di kesempatan yang sama, pemain PSMS Medan Abdul Aziz juga optimis timnya dapat menang. Tambahan tiga angka diharap mampu mendongkrak posisi PSMS didasar klasemen.

“Kita wajib menang. PSMS posisinya tidak aman, di zona degradasi. Besok wajib 3 poin. Adanya pelatih Butler menambah optimis kami (para pemain),” tutup Abdul Aziz.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

53