Liga Indonesia

Kembali Cetak Gol, Marko Simic Bungkam Para Pengkritik

Minggu, 22 Juli 2018 18:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta Marko Simic. Copyright: © INDOSPORT
Mitra Kukar vs Persija Jakarta Marko Simic.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic kembali menunjukkan tajinya. Mantan striker Timnas Kroasia U-21 ini menyumbangkan satu gol saat Persija menaklukkan tuan rumah Mitra Kukar 2-0.

Persija kembali ke jalur kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1. Setelah tidak pernah menang dalam empat laga terakhir, tim Macan Kemayoran akhirnya memutus trend negatif tersebut.

Bertandang ke markas Mitra Kukar, Sabtu (21/07/18) Persija menang 2-0. Dua gol kemenangan Persija disumbangkan oleh Osas Saha dan Marko Simic.

Selain memberikan kemenangan bagi Persija, gol ini juga menunjukkan kembali ketajaman Simic. Dia pun bangga karena kembali mempersembahkan kemenangan untuk Persija.

“Tidak penting saya mencetak gol hari ini. Tapi yang terpenting tim memenangkan pertandingan. Memang banyak yang bilang saya tidak mencetak gol karena ini, karena itu tapi saya tetap konsentrasi ke pertandingan,” ujar penyerang Kroasia tersebut.

Sosok berusia 30 tahun ini menilai raihan positif itu menambah kepercayaan timnya. Simic menuturkan Persija jadi percaya diri menatap laga berikutnya di Liga 1.

“Yang penting kita sudah bekerja keras dan memenangkan pertandingan dan semoga ke depan akan lebih baik lagi,” tandasnya.

Kemenangan di markas Mitra Kukar membawa tim Macan Kemayoran melesat di papan klasemen Liga 1 2018. Persija mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menempati peringkat lima klasemen sementara dengan 25 poin dari 17 laga.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

154