Bursa Transfer

Bocoran dari Mbappe Soal Kante yang Diinginkan PSG

Senin, 23 Juli 2018 22:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante Copyright: © Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante

INDOSPORT.COM - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe mengakui bahwa klubnya berkeinginan untuk membawa N'Golo Kante dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

Kante telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG sepanjang musim panas, dan Bleacher Report melaporkan The Blues yang bersiap untuk melepasnya bila mereka memberi mahar sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp1,89 triliun.

"Memang benar bahwa Presiden PSG, Al Khelaifi telah berkonsultasi dengan saya. Dan saya berkata kepadanya sekali lagi bahwa Kante akan baik untuk tim kami,” ungkap Mbappe.

Ia melanjutkan, "Saya berbicara dengan N'Golo selama Piala Dunia, tetapi tidak terlalu banyak karena saya tahu bukanlah waktu yang tepat untuk melakukannya.”

Namun pemuda berusia 19 tahun ini mengatakan telah meninggalkan beberapa pertimbangan bagi Kante dan berencana akan menemukan waktu yang tepat untuk kembali berbicara dengan Kante.

Mbappe dan Kante tampil gemilang bersama Prancis di Rusia dan berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia untuk negaranya. Meskipun tak mencetak gol, gelandang Chelsea ini banjir pujian karena keterampilan pertahanannya yang luar biasa.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018