Bursa Transfer

Cuci Gudang, Tottenham Hotspur Lepas 7 Pemain

Senin, 23 Juli 2018 21:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mauricio Pochettino batal diinginkan Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino batal diinginkan Real Madrid.

INDOSPORT.comTottenham Hotspur hendak melakukan cuci gudang pada musim panas ini. Mereka berencana untuk menjual tujuh pemainnya.

Dilansir dari Evening Standart, Spurs siap melepas dua strikernya, yaitu Vincent Janssen dan Fernando Llorente. Penjualan dua pemain tersebut diharapkan dapat meraup dana sebesar 30 juta poundsterling (Rp558 miliar).

Tampil di luar ekspektasi, Janssen diperkirakan akan pergi ke Fenerbahce. Sementara itu, Llorente diikabarkan akan kembali ke Spanyol.

Dua bintang Spurs asal Belgia, Toby Alderweireld dan Moussa Dembele, di luar dugaan juga akan dilepas musim ini. Keduanya padahal ikut terlibat dalam kesuksesan Belgia merebut juara tiga Piala Dunia 2018.

Danny Rose turut didepak bersama gerbong pemain muda lainnya, yaitu Marcus Edwards dan Georges-Kevin Nkoudou. Mereka diharapkan mampu menambah pemasukan Spurs musim ini.

Para pendukung Spurs mulai khawatir sebab Mauricio Pochettino tak kunjung mendatangkan pemain baru padahal tenggat bursa transfer pemain tinggal menyisakan waktu beberapa pekan lagi.

Spurs kini tengah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti ajang turnamen pramusim. Dalam waktu dekat, mereka akan berhadapan dengan AS Roma (26/07/18).

Pasukan Pachettino praktis mengandalkan barisan pemain muda selama pramusim. Mereka juga terancam kehilangan sejumlah penggawa inti, seperti Harry Kane, Hugo Lloris, dan Jan Vertonghen, pada laga pertama Liga Primer Inggris 2018/19 akibat libur pasca Piala Dunia 2018.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.