Bursa Transfer

Kiper yang Bersinar di Piala Dunia Jadi Pengganti Alisson Becker di AS Roma

Senin, 23 Juli 2018 14:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Alisson Becker saat masih berseragam AS Roma. Copyright: © Getty Images
Alisson Becker saat masih berseragam AS Roma.

INDOSPORT.comAS Roma baru saja ditinggal kiper utamanya, Alisson Becker. Sebagai gantinya, mereka siap mendatangkan salah satu kiper yang bersinar di Piala Dunia 2018 lalu.

Dilansir dari Football Italia, Roma siap mendatangkan kiper Swedia, Robin Olsen. Olsen siap diboyong dari FC Copenhagen dengan harga 12 juta euro (Rp195 miliar).

Agen Olsen, Hasan Cetinkaya, dikabarkan telah berada di Roma untuk membahas kepindahan pemainnya. Olsen diperkirakan sudah sepakat untuk bergabung dengan Giallorossi musim ini.

Kiper berusia 28 tahun tersebut akan terbang ke Roma besok (24/07/18). Jika nantinya bergabung dengan Roma, Olsen akan memecahkan rekor transfer termahal kiper asal Swedia.

Dengan dana segar hasil penjualan Alisson ke Liverpool, harga yang dikeluarkan untuk membeli Olsen termasuk murah. Roma akan mendapatkan pengganti sepadang mengingat penampilan mengesankan Olsen bersama Swedia di Piala Dunia.

Olsen berhasil membawa Swedia lolos hingga perempatfinal. Sayangnya, mereka harus tersingkir oleh Inggris lewat kekalahan dua gol tanpa balas. 

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.