Bola Internasional

Neymar Komentari Kepindahan Ronaldo ke Juventus

Senin, 23 Juli 2018 15:24 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Neymar dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Neymar dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.com - Neymar berharap Cristiano Ronaldo akan beruntung bersama Juventus di Serie A Italia. Ia juga berharap Ronaldo bisa mendapatkan segala hal yang terbaik di karier barunya bersama Juve.

Bintang Brasil, Neymar, memang sering dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid pasca kepindahan Ronaldo. Pasalnya banyak orang mengatakan jika dirinyalah yang patut menggantikan Ronaldo di Madrid.

Namun karena dirinya baru melewati satu tahu dengan PSG, maka Neymar dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan tetap di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Namun, ada komentar menarik dari Neymar yang dia berikan kepada Ronaldo. Dilansir dari Vanguardngr, Neymar berharap yang terbaik untuk Ronaldo.

“Saya berharap dia beruntung dan semua yang terbaik di fase baru ini (dalam kariernya),” ujar Neymar.

Bukan hanya itu, dalam wawancara tersebut Neymar juga memberi tanggapan untuk segala kritikan atas aksi diving di Piala Dunia 2018.

“Saya sudah terbiasa dengan itu. Saya tahu apa yang mereka katakan tentang saya, dan saya tahu apa yang harus saya lakukan tentang hal itu," tutupnya.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.