Bursa Transfer

Sudah Tak Kerasan di Man United, Martial Tinggal Pilih Chelsea atau Munchen

Senin, 23 Juli 2018 14:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Anthony Martial menunjuk ke Chelsea dan Bayern Munchen, 2 klub yang bisa jadi pelabuhannya di musim 2018/19 ini. Copyright: © INDOSPORT
Anthony Martial menunjuk ke Chelsea dan Bayern Munchen, 2 klub yang bisa jadi pelabuhannya di musim 2018/19 ini.

INDOSPORT.COM – Anthony Martial dikabarkan ingin hengkang dari klubnya, Man United. Dirinya pun memiliki dua pilihan untuk pindah ke klub baru antara ke Chelsea atau Bayern Munchen.

Dikutip dari 101 Great Goals, Martial dikabarkan akan hengkang dari United setelah dirinya menolak perpanjangan kontrak selama lima tahun yang ditawarkan oleh United.

Meski sang pelatih, Jose Mourinho dikabarkan akan tetap mempertahankan Martial dengan opsi satu tahun percobaan, namun pemain asal Prancis itu tampaknya benar-benar sudah tidak kerasan lagi untuk bertahan di Old Trafford lebih lama.

Niat The Blues untuk mendatangkan mantan pemain Monaco itu karena mereka ingin mengantisipasi kepergian sang megabintang Eden Hazard yang tiada henti disebutkan akan berlabuh ke Real Madrid. Sedangkan Bayern Munchen menganggap Martial bisa menjadi suksesor bagi Franck Ribery dan Arjen Robben yang sudah termakan usia.

Tentunya kedua klub tersebut harus siap mengeluarkan dana besar jika Man United tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Sebelumnya, United bahkan dikabarkan telah melabeli Martial senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun) jelas angka tersebut akan membuat Chelsea atau Munchen harus memikirkannya kembali, terlebih pada musim 2017/18 kemarin Martial dapat dikatakan jarang mendapat kesempatan bermain yang membuatnya tentu membutuhkan waktu untuk menemukan performa terbaiknya kembali.

Ini Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on