Bola Internasional

Kocak! Terlalu Asyik Rayakan Gol, Tim Ini Justru Kebobolan

Selasa, 24 Juli 2018 14:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© JOE
Pertandingan Toluca vs Monarcas Morelia. Copyright: © JOE
Pertandingan Toluca vs Monarcas Morelia.

INDOSPORT.com – Asyik merayakan gol ke gawang lawan, tim asal Meksiko satu ini justru harus kebobolan. Alih-alih menyamakan kedudukan 1-1, mereka justru tertinggal 0-2.

Dilansir dari JOE, klub Monarcas Morelia tengah berada di situasi tertinggal 0-1 dari Toluca di menit ke-90 pada lanjutan Liga Meksiko. Mereka berhasil mencetak gol di menit-menit akhir melalui skema tendangan bebas.

Sundulan pemain Monarcas berhasil menghujam gawang Toluca. Para pemain sontak merayakan gol ke sisi lapangan.

Namun demikian, mereka tidak sadar bahwa hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside. Di sisi lain, kiper Toluca langsung berinisiatif untuk melanjutkan pertandingan usai memungut bola dari gawang.

Ia mengirim bola langsung ke depan saat kiper Monarcas telah terlanjur naik hingga setengah lapangan. Pemain Toluca membawa bola hingga gawang Monarcas dan berhasil menceploskan bola ke gawang yang kosong melompong.

Alih-alih mendapatkan hasil imbang 1-1, pertandingan justru berakhir dengan kemenangan tuan rumah Toluca dengan skor 2-0. Monarcas harus kalah dan menerima pelajaran berharga untuk mencermati hakim garis sebelum merayakan gol. Sabar.

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman

1.3K