Liga Inggris

Dikabarkan ke Man United, Maguire Malah Asyik Clubbing

Rabu, 25 Juli 2018 16:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Twiitter @HarryMaguire93
Foto Harry Maguire bersama teman-temannya. Copyright: © Twiitter @HarryMaguire93
Foto Harry Maguire bersama teman-temannya.

INDOSPORT.comHarry Maguire tengah disibukkan dengan kabar kepindahannya ke Manchester United. Ia malah justru asyik berlibur di Ibiza dan menikmati pesta di klub malam.

Dilansir dari The Sun, Maguire terlihat menikmati liburannya di Ibiza pasca Piala Dunia 2018. Pemain Timnas Inggris itu ditemani oleh kekasihnya, Fern Hawkins.

Selama pesta bersama teman-temannya di klub malam tersebut, Maguire sempat terlihat menerima bola yang mengarah kepadanya. Tanpa pikir panjang, ia lantas menyundul bola itu ke arah keramaian.

Para pengunjung yang menyadari keberadaan pemain berusia 25 tahun tersebut berteriak dan menyebut nama Maguire. Ia lantas melanjutkan pesta sambil menari di bawah alunan musik.

Maguire baru akan kembali ke Leicester City pada awal Agustus nanti. Ia belum memutuskan masa depannya musim ini.

Manchester United dikabarkan sangat meminati Maguire untuk menggantikan posisi Marcos Rojo yang mengalami cedera. Maguire siap diboyong The Reds Devil dengan harga 50 juta poundsterling (Rp930 miliar).

Claude Paul selaku manajer The Foxes tidak ingin melepas Maguire musim ini. Leicester City belum lama ini telah kehilangan salah satu bintangnya, Riyad Mahrez, yang hijrah ke Manchester City.