Liga Italia

Hal Ini Bisa Buat Ronaldo Jadi Pemain yang Dibenci di Italia

Rabu, 25 Juli 2018 17:44 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Juventus kepada publik.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Jerman, Emre Can, mengungkapkan bahwa publik Italia terutama klub di Serie A bisa membenci akan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Emre Can sendiri merupakan mantan pemain Liverpool dan kini menjadi rekan setim Ronaldo di Juventus. Keduanya sempat bertemu satu sama lain dalam partai puncak final Liga Champions 2017/18 lalu.

Namun akhirnya, Emre cukup senang bisa setim dengan Ronaldo di Juventus musim ini. 

"Sungguh menakjubkan bermain dengan pemain besar seperti itu, mungkin pemain terbaik di dunia," kata Can dikutip dari salah satu portal berita olahraga asal Italia, Football Italia.

Menurut Can, beberapa klub Serie A Italia nantinya tak akan senang dengan penandatanganan baru Juventus ini. Pasalnya, banyak klub semakin sulit untuk menjadi pesaing Juventus di Serie A Italia. 

"Tidak akan ada pesaing berat Juventus dalam kampanye mendatang," tambahnya.

© INDOSPORT
Resmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers. Copyright: INDOSPORTResmi ke Juventus, Cristiano Ronaldo berpose bersama Giuseppe Marotta, Andrea Agnelli, Fabio Paratici dan Jorge Mendes selama konferensi pers.

Meskipun saat ini dirinya hanya ingin fokus di Serie A, namun tak menutup kemungkinan jika Liga Champions Eropa adalah target utamanya.

"Fokus utama kami adalah Serie A, tetapi tentu saja kami ingin memenangkan Liga Champions", tambahnya.

Menpora Siap Bekukan PSSI karena Dianggap Masih 'Bandel'

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on