Bursa Transfer

Real Madrid Sanggupi Syarat yang Diajukan Chelsea untuk Courtois

Rabu, 25 Juli 2018 22:56 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Thibaut Courtois selangkah lagi gabung bersama Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Thibaut Courtois selangkah lagi gabung bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, kabarnya telah sepakat dengan Real Madrid terkait kepindahannya ke La Liga Spanyol. Ia kabarnya akan dikontrak jangka panjang di Santiago Bernabeu.

Courtois dikait-kaitkan dengan Real Madrid usai penampilan ciamiknya untuk Belgia di Piala Dunia 2018. Kini, kedua pihak dikabarkan telah sepakat dengan berbagai syarat yang telah tertulis di atas kertas.

Menurut media asal Inggris, The Express, Real Madrid memang telah mengincar pemain berusia 26 tahun itu untuk bergabung bersama mereka di Bernabeu, untuk menggantikan Keylor Navas. 

Meski sempat beredar kabar tentang klausul kontraknya yang mencapai angka 35 juta pounds, hingga kini Chelsea dan Real Madrid nyatanya masih menegosiasikan mahar Courtois ke La Liga Spanyol. 

Courtois yang masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun depan, pernah menghabiskan tiga tahun sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid dan sejak saat itu ia menganggap Madrid sebagai rumahnya.

Saat membela Atletico, ia sempat menjalin kasih dengan seorang perempuan yang telah melahirkan dua anaknya. Kerinduan pada dua anaknya digadang-gadang menjadi motivasinya untuk tinggal di Ibu kota Spanyol. 

 

Berikut ini 11 kandidat pelatih terbaik FIFA 2018. Kalian pilih siapa? #PelatihTerbaik #FIFA #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

419