Liga Italia

Presiden Napoli Blak-blakan soal Rencana Transfer Klub

Rabu, 25 Juli 2018 23:52 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Variety
Aurelio De Laurentiis presiden Napoli Copyright: © Variety
Aurelio De Laurentiis presiden Napoli

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, buka suara tentang rencana transfer klubnya sebelum bursa transfer ditutup pada bulan Agustus musim panas ini.

Pertama. De Laurentiis membeberkan kemungkinan transfer pemain PSV Eindhoven, Santiago Arias, untuk bergabung musim panas ini. 

”Penggemar Napoli boleh bermimpi. Arias? Benar, kita ingin pemain seperti dia. Kita juga sedang mencari dua pemain dengan peran yang sama.” ujarnya dikutip dari Calciomercato.

De Laurenttis juga tak lupa menjawab pertanyaan soal kemungkinan mendatangkan kiper Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018, Guillermo Ochoa.

“Kedepan kita akan melihat apakah akan mendatangkan Ochoa atau Bardi. Untuk Meret, kita ingin mempertahankannya. Bukan masalah jika kita memiliki tiga penjaga gawang dengan level yang sama.”

De Laurentiis juga mengatakan bahwa Ancelotti telah berkeinginan untuk mendatangkan sejumlah pemain saat ini dan beberapa pemain sedang coba didatangkan ke San Paolo.

Napoli musim lalu telah gagal menyegel gelar juara Serie A setelah berakhir di tempat kedua dengan 91 poin terpaut empat angka dengan jawara tujuh kali berturut-turut Juventus.

Musim ini Napoli dilatih oleh pelatih baru yaitu Carlo Ancelotti. Don Carlo datang menggantikan Maurizio Sarri yang secara resmi telah menjadi pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte.

 

Berikut ini 11 kandidat pelatih terbaik FIFA 2018. Kalian pilih siapa? #PelatihTerbaik #FIFA #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on