Liga Inggris

Bintang Chelsea Buka-bukaan soal Sosok Sarri Saat Latih Tim

Kamis, 26 Juli 2018 15:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.com – Pemain Chelsea, Marcos Alonso, mengungkapkan bagaimana timnya bekerja di bawah besutan manajer baru Maurizio Sarri.

Sarri bergabung sebagai orang baru yang akan bertugas menukangi klub bola asal London tersebut di Stamford Bridge setelah The Blues memutuskan untuk memecat Antonio Conte awal bulan ini.

Tentu saja akan ada banyak perubahan yang dilakukan Sarri dalam tugas barunya, terutama selama tur pramusim Chelsea di Australia sebelum memasuki musim 2018/19.

Alonso bersikeras bahwa ia menikmati bermain di bawah besutan pelatih asal Italia itu di Chelsea dan berharap bisa membuktikan diri untuk layak di tempat reguler.

“Kami sedang melakukan beberapa hal baru, formasi baru, dan gaya baru,” ujar Alonso kepada Sky Sports News dilansir The Sports Review.

“Dia ingin kami berkembang dan dia ingin tim bersatu untuk menguasai bola,” tambah pemain asap Spanyol itu.

“Banyak hal yang baru saja kami mulai lakukan tetapi terlihat bagus. saya tidak harus berlari sebanyak tahun lalu! Itu bagus, kami lebih banyak bertahan dan kapanpun saya bisa, mencoba dan membantu tim dalam serangan,” tutupnya.

Chelsea harus berjuang untuk merengkuh gelar juara Liga Primer Inggris musim ini dengan catatan musim lalu The Blues hanya berakhir di posisi ke-5. Meskipun gagal menjadi juara bersama Conte, London Biru mencatatkan prestasi positif dengan menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Manchester United.

5 Pemain Bintang yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala FIFA 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on


Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT