Liga Spanyol

Bintang Valencia Ini Tolak Tawaran Menggiurkan dari Real Madrid

Kamis, 26 Juli 2018 03:04 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Prio Hari Kristanto
© SOCCERINFOMANIA
Rodrigo Moreno pesepakbola Valencia Copyright: © SOCCERINFOMANIA
Rodrigo Moreno pesepakbola Valencia

INDOSPORT.COM - Musim baru semakin dekat dan Valencia enggan untuk menawarkan karier baru bagi pemain sayap mereka, Rodrigo Moreno. Kabarnya ia tak mau pindah meski Real Madrid tengah mengincarnya.

Pasca kepergian megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, Real Madrid dikabarkan terus mengincar pemain baru. Kali ini, Rodrigo Moreno adalah target utama Los Blancos untuk memperkuat tim mereka di musim 2018/19. 

Pelatih anyar Real Madrid,, Julen Lopetegui, adalah inisiator dari transfer ini setelah dua tahun dirinya membina Moreno di Timnas Spanyol. 

Tak hanya Los Blancos, Napoli dan beberapa klub Liga Primer Inggris juga mengincar Rodrigo Moreno. Tentunya tawaran itu akan jadi investasi besar untuk klub yang berbasis di Mestalla Stadium.

Menurut media asal Spanyol, Marca, tawaran baik itu tidak disambut oleh Moreno. Ia mengaku lebih senang bermain di Valencia ketimbang harus pindah ke klub lain. 

Padahal nilai Moreno bisa mencapai angka 120 juta euro (2 miliar rupiah) yang bisa menambah kas Los Che di musim ini. Rodrigo Moreno merupakan gelandang serang berbakat yang dimiliki Spanyol. Di musim lalu, ia mencetak 16 gol dan 7 assists di 37 laga La Liga Valencia.  

 

Bursa transfer musim panas masih dibuka. Kemungkinan rekor-rekor baru yang akan tercipta pun masih ada. #transfer #ronaldo #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on