Liga Indonesia

Persebaya Kalah dari Persib Bandung, Bonek: Alfredo Out!

Kamis, 26 Juli 2018 22:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera saat konferensi pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Tren kalah tampaknya masih menggelayuti Persebaya Surabaya, kali ini Bajul Ijo harus menyerah dengan skor 4-3 melawan Persib Bandung di laga tunda Liga 1 2018. Ironisnya kekalahan mereka kali ini harus berada dikandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Usai kalah, ribuan Bonek yang memenuhi stadion GBT kompak meneriaki Alfredo Vera untuk keluar. "Alfredo out, Alfredo out!," sorak ribuan Bonek. Tak cukup sampai disitu saja rasanya kejengkelan mereka terhadap Alfredo Vera belum cukup.

Setelah pertandingan berakhir, dan rombongan Persebaya akan keluar lapangan, beberapa oknum Bonek terlihat sempat melempar sejumlah benda, yang ditujukan kepada sang nahkoda Bajul Ijo.

Beruntung lemparan yang dilakukan oleh oknum Bonek tersebut, tidak mengenai anggota badan pelatih asal Argentina tersebut.

Ketika ditanya mengenai keinginan Bonek tersebut kepada sang pelatih. Alfredo Vera mengatakan tidak masalah, dan menganggap jika hal tersebut wajar.

"Ini pertandingan. Pasti ada menang dan kalah, kalau menang kita pasti disanjung. Tapi kalau kalah ya pasti seperti ini," kata Alfredo Vera sesaat setelah pertandingan usai.

Kekalahan ini merupakan kali kedua, usai kalah melawan PSIS dengan skor 1-0, Alfredo Vera berjanji akan mengevaluasi tim secara besar-besaran. Tapi secara teknis apa yang bakal dievaluasi oleh dirinya, sementara ini belum dibeberkan.

"Selama pertandingan yang jelas kita selalu tampil dengan baik, dan berusaha kerja keras. Tapi kalau setiap pertandingan harus menang itu tidak masuk akal menurut saya, namanya pertandingan saya selalu kalah dan menang," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

331