Liga Indonesia

Persipura Coret Sacramento, Netizen: Harusnya Hilton yang Didepak

Kamis, 26 Juli 2018 15:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© infopersipura.com
Hilton Moreira dinilai pendukung Persipura Jayapura lebih layak didepak ketimbang Marcel Sacramento. Copyright: © infopersipura.com
Hilton Moreira dinilai pendukung Persipura Jayapura lebih layak didepak ketimbang Marcel Sacramento.

INDOSPORT.COM - Persipura membuat kejutan dengan mendepak Marcel Sacramento, yang notabene top skor sementara tim Mutiara Hitam.

Publik pecinta Persipura makin mengkritisi kebijakan transfer yang dilakukan oleh manajemen Persipura.

Menurut mereka, manajemen telah salah pilih dengan mencoret Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga. Komentar publik tersebut terlihat ramai di media sosial facebook resmi milik Persipura, Persipuraofficial.

Mereka mempertanyakan Hilton Moreira yang masih dipertahankan oleh manajemen, yang menurut mereka mantan pemain andalan Sriwijaya FC itu belum banyak berkontribusi untuk tim.

"Yang keluar itu seharusnya Hilton Moreira, bukan Marcel Sacramento, kecewa sekali dengan pelatih," tulis komentar akun Facebook bernama Brazil QriztAl, Kamis (26/07/18).

"Kenapa bukan hilton? Selama masih ada Hilton tidak akan berkembang persipura. Kasian winger-winger muda persipura macam Elisa Basna, Friska Womsiwor, Marcel Kararbo dan lainnya."

"Titik lemah ada di Hilton. Tidak bisa penetrasi, tidak bisa crossing, padahal masih banyak pemain muda di posisi sayap yang punya kecepatan," isi komentar akun Gilbert Wayoma.

Publik mengungkapkan kekecewaannya, lantaran menilai performa Marcel Sacramento yang sudah cukup produktif dengan mencetak tujuh gol dari 16 penampilan. Bahkan Sacramento pun menjadi top skor sementara Persipura.

Sementara yang didatangkan oleh Manajemen, adalah dua pemain tua, Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario, yang usianya sudah memasuki 37 tahun dan 35 tahun.

Lee Chong Wei Absen Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT