Liga Inggris

Anthony Martial Berpeluang Hijrah ke Real Madrid Musim Panas Ini

Jumat, 27 Juli 2018 14:37 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Anthony Martial, pemain bintang Man United. Copyright: © Getty Images
Anthony Martial, pemain bintang Man United.

INDOSPORT.COM - Real Madrid kabarnya siap merekrut bintang Manchester United, Anthony Martial jika Karim Benzema hengkang dari Santiago Bernabeu. 

Setelah Cristiano Ronaldo, Real Madrid kini terancam kehilangan salah satu pemainnya lagi di lini depan yaitu Karim Benzema.

Penyerang asal Prancis itu memang sudah santer sejak musim lalu akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu, lantaran kualitas mencetak golnya mulai menurun.

Beberapa klub pun dikabarkan tengah mengincar Benzema, salah satunya adalah ia kerap dikait-kaitkan dengan Arsenal.

Jika mantan penyerang Lyon itu hengkang musim panas ini, Madrid pun bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Menurut Daily Star, winger muda Manchester United, Anthony Martial masuk dalam daftar utama.

Martial kabarnya frustasi sejak kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal, yang membuatnya kerap menghuni bangku cadangan. Sementara itu agennya, Philippe Lamboley, telah mencantumkan namanya dalam bursa transfer.

“Setelah memikirkan semua faktor dan kemungkinan, Anthony ingin meninggalkan Manchester United. Ada banyak faktor, dan sekarang ini terlalu dini untuk membicarakannya," kata Lamboley yang dikutip dari Dailystar

Namun sayang, Madrid tidak sendiri. Dua klub lain, Tottenham Hotspur dan Chelsea juga kabarnya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Martial.

Namun upaya negosiasi mereka gagal tercapai karena pihak United membandrol harga yang cukup tinggi, yakni sekitar 50 juta poundsterling (Rp 953 miliar).

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.