Liga Spanyol

Tak Peduli Kedatangan Courtois, Kiper Real Madrid Ngotot Perpanjang Kontrak

Jumat, 27 Juli 2018 11:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Thibaut Courtois. Copyright: © Getty Images
Thibaut Courtois.

INDOSPORT.com – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menjadi target buruan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kiper Los Blancos mengotot ingin diberi perpanjangan kontrak.

Menurut media Kosta Rika La Nacion, Keylor Navas secara intensif terus melakukan negosiasi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak di Real Madrid. Semenjak isu kedatangan Courtois, Navas merasa tidak aman di posisinya saat ini.

Meski mendapatkan tawaran untuk hengkang dari Los Blancos, Navas tetap menunjukkan kesetiaannya. Ia telah mengajukan perpanjangan kontrak sebelum Piala Dunia 2018 dan kini mulai menemui titik terang.

Sementara itu, pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, tetap tidak akan mengubah banyak komposisi tim musim lalu. Eks pelatih Timnas Spanyol itu bahkan menghubungi Navas secara langsung untuk mengatakan bahwa ia masih dipertahankan musim ini.

Kiper berusia 31 tahun itu masih menyisakan kontrak dua tahun bersama Real Madrid. Kiper Timnas Kosta Rika tersebut yakin bahwa manajemen akan segera mengganjarnya dengan kontrak berdurasi dua musim.

Nantinya, Navas akan membela Los Blancos hingga umur 35 tahun. Saat ini, ia hanya bersaing dengan kiper muda baru Real Madrid asal Ukraina, Andriy Lunin.

Peraih Gol Terbaik Piala Dunia