Liga Italia

Jersey Baru Parma Ada 'Penunggunya'

Jumat, 27 Juli 2018 19:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Parma FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Parma FC.

INDOSPORT.COM – Jersey anyar klub Serie A Italia, Parma, telah resmi rilis. Menariknya jersey dengan desain unik dan legendaris itu laris di pasaran.

Parma siap bermain lagi di Serie A Italia di musim 2018, setelah tiga musim dinyatakan bangkrut dan sempat bertengger di Seri D, yang notabene divisi keempat Italia.

Dan untuk merayakan kembalinya klub ke kasta teratas Italia itu, Parma telah merilis jersey baru. Jersey tersebut telah mencatat tiga promosi sejak rilis sebagai jersey ketiga yang dimiliki klub namun didesain dengan nuansa yang berbeda dan lebih bergaya.

Jersey tersebut dijuluki ‘Black Phoenix’, sebagai jersey ketiga Errea Parma musim 2018/19, yang didominasi warna hitam dengan salib berukuran besar di bagian tengah dan dibentuk  dari tiga warna, yakni abu-abu, biru dan kuning, seperti dilansir Footheadlines.

Terdapat logo Errea yang ditempatkan di bagian tengah kaos, dan di bagian dada kiri menampilkan logo Parma berwarna putih monokrom.

© Parma
Jersey anyar Parma FC Copyright: ParmaJersey anyar Parma FC.

Lebih dari itu jersey Parma ini tetap mengusung simbol legendaris sebagai sosok yang menjaga Parma sejak tahun 1913 berdiri. Ya, apalagi kalau bukan sosok Phoenix yang selama ini menjadi ikon Parma itu sendiri.

Parma menjualnya langsung dari halaman resmi klub mereka namun untuk saat ini jersey tersebut ludes terjual. Penggemar harus memesan lebih dulu sampai selama 30 hari untuk bisa mendapatkannya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.