Liga Indonesia

Komentar Mengejutkan Mario Gomez Usai Persib Taklukkan Persebaya

Jumat, 27 Juli 2018 01:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil mempermalukan tim tuan rumah Persebaya Surabaya, pada laga tunda Liga 1 di Stadion Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/07/18). Maung Bandung berhasil menjinakkan Bajul Ijo dengan skor 4-3.

Meskipun berhasil menang dan menjadi juara paruh musim Liga 1, pelatih Persib, Mario Gomez mengaku, untuk mengalahkan Persebaya Surabaya memang membutuhkan tenaga ekstra. Apalagi mereka bermain di kandang lawan.

"Tidak mudah bermain di Surabaya, hingga akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan kita ini juga membawa Persib di puncak klasemen putaran pertama," ujar Mario Gomez.

Selain itu, Mario Gomez juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pemainnya yang bermain dengan bagus dan menunjukkan kemampuan mereka.

"Pertandingan yang sangat ketat, kita berhasil unggul dan di babak kedua Persebaya berhasil menyamakan kedudukan, maka dari itu saya mengapresiasi pemain," bebernya.

Sementara itu, meskipun berhasil meraih gelar juara paruh musim Liga 1 2018, Mario Gomez, nyatanya tetap merendah dengan torehan prestasi tersebut. Baginya peringkat pertama di klasemen tersebut adalah bonus.

"Intinya ekspetasi saya ingin selalu lebih baik, pada setiap pertandingan. Apakah itu menjadi juara paruh musim atau tidak, dan kita mampu membuktikannya," beber mantan pelatih Johor Darul Ta'zim tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT