Bursa Transfer

Malcom Datang, Bintang Barcelona Beri Kode Gabung Arsenal?

Jumat, 27 Juli 2018 14:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT/Getty Images
Barcelona (Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele). Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
Barcelona (Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele).

INDOSPORT.com – Bintang Barcelona memberikan kode untuk bergabung ke Arsenal. Sang pemain terlihat mampir ke kolom Instagram salah satu penggawa Arsenal.

Hal itu disadari oleh para penggemar Arsenal di Instagram. Mereka melihat Ousmane Dembele memberikan komentar dalam video unggahan Alex Iwobi.

 

#AFCTour2018 ⚽️

A post shared by Alexander Iwobi (@alexanderiwobi) on

© Instagram/@alexanderiwobi
Ousmane Dembele ejek Alexandre Lacazette di Instagram Alex Iwobi. Copyright: Instagram/@alexanderiwobiOusmane Dembele ejek Alexandre Lacazette di Instagram Alex Iwobi.

Dalam video tersebut, tampak Iwobi berhasil mengecoh Alexandre Lacazette pada sesi latihan pramusim The Gooners di Singapura. Ia melewati pemain Prancis tersebut dengan mudah dan berhasil menceploskan bola ke gawang.

Dembele bereaksi dengan memberi komentar ejekan kepada Lacazette. Hal tersebut sontak menimbulkan reaksi beragam bagi para suporter Arsenal seperti yang dilansir oleh The Mirror.

“Bergabunglah bersama Arsenal! Kamu akan terus dimainkan! Dan menjadi legenda! Ada banyak rekan yang baik di sisimu! Ayo Dembele bergabunglah!” tulis salah seorang penggemar Arsenal.

“Dembele, jika kamu bergabung dengan Arsenal, itu akan mewujudkan mimpi penggemar Arsenal.”

Posisi pemain asal Prancis berusia 21 tahun itu terancam setelah kedatangan Malcom dari Bordeuax. Selain itu, Arsenal juga dikabarkan sedang mencari pemain sayap baru.

Dembele masih menjalani libur pasca Piala Dunia 2018. Ia juga belum memutuskan masa depannya di Barcelona.