Liga Inggris

Pisah dengan Mourinho, Mkhitaryan Senang Bukan Main

Jumat, 27 Juli 2018 03:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Henrikh Mkhitaryan jadi pemain ketiga Arsenal yang membobol gawang Watford di pekan ke-30 Liga Primer Inggris. Copyright: © Getty Images
Henrikh Mkhitaryan jadi pemain ketiga Arsenal yang membobol gawang Watford di pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Henrikh Mkhitaryan menengaskan dirinya senang tak lagi bermain di Manchester United yang diasuh Jose Mourinho. Ia mengalami dua musim yang sulit di Old Trafford sebelum pindah ke Arsenal bulan Januari lalu.

Kini, pemain asal Armenia itu mengakui merasa lebih mudah untuk beradaptasi dengan gaya bermain di The Gunners terutama kini mereka telah memiliki Unai Emery sebagai pelatih baru.

"Arsenal selalu memainkan sepakbola ofensif. Bersama Jose (di Manchester United), tim bermain sedikit berbeda. Tapi saya tidak menyalahkan atau mengkritik siapa pun, itu hanya perbedaan filosofi saja,” ungkapnya seperti dikutip dari Sportskeeda.

Ia melanjutkan, "Aku bisa mengatakan bahwa aku lebih menikmati diriku di sini, daripada ketika masih bermain di United."

Datangnya Mkhitaryan ke Arsenal membuatnya bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Borrusia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Sokratis Papastathopoulos.

"Ketika saya datang ke klub ini saya merasakan kehangatan yang berbeda, itu seperti keluarga dan semua orang memperhatikan Anda. Selalu menyenangkan bermain dengan Aubameyang dan Sokratis,” tegasnya

"Kami semua menantikan musim ini dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini mencapai empat besar Liga Primer Inggris." tambah Mkhitaryan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT