Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Persebaya di Piala Indonesia Masih Belum Jelas

Sabtu, 28 Juli 2018 16:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya masih punya satu laga tunda lagi usai pertandingan melawan Persib Bandung pada Kamis (26/07/18) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Laga tunda Persebaya tersebut yakni pertandingan Persebaya di Piala Indonesia melawan PSBI Blitar.

Sejatinya, laga itu akan bergulir pada 28 Juni 2018 kemarin, namun lantaran alasan pihak tuan rumah belum siap, maka pertandingan di Stadion Penataran, Blita, dipindahkan ke Stadion Gelora Bung Tomo (Stadion GBT).

Jadwal penundaan itu akhirnya berubah pada 2 Juli 2018. Namun lagi-lagi, laga itu belum juga terlaksana lantaran terganjal izin keamanan yang tidak diberikan dari pihak kepolisian.

Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah pun angkat bicara, mengenai belum jelasnya laga perdana Bajul Ijo di Piala Indonesia ini.

"Kami juga ingin fair, kita sudah mengurus izin dan sebagainya. Intinya bukan kami yang tidak mau. Tapi dulu memang pihak kepolisian tidak mengizinkan," katanya.

Abud sapaannya, juga sudah meminta arahan dari PSSI sebagai operator Piala Indonesia 2018. Namun PSSI juga belum membuat keputusan mengenai jadwal terbaru untuk laga ini. Abud menyebutkan akan menunggu surat yang dikeluarkan PSSI.

"Kami menunggu dari mereka. Kami sekarang fokus untuk pembenahan tim terlebih dahulu karena akan ada beberapa pemain yang datang gabung ke Persebaya," tutup Abud.

Pemain kelahiran Mei 2002 ini bahkan sempat menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk Arsenal.

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM