Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: Chelsea vs Inter Milan

Sabtu, 28 Juli 2018 17:28 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Chelsea vs Inter Milan (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Chelsea vs Inter Milan (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Salah satu tim terbaik di Liga Primer Inggris, Chelsea akan berhadapan dengan raksasa asal Italia, Inter Milan di pertandingan lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2018.

Pertandingan sarat gengsi tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada Minggu (29/07/18) pukul 01.05 WIB. Kedua klub diyakini akan menjadikan pertandingan kali ini sebagai pemantapan strategi jelang tampil di kompetisi musim depan.

Turnamen pramusim Internasional Champions Cup 2018 akan dimanfaatkan oleh kedua pelatih untuk memoles para pemain muda dan pelapis guna bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Di kubu Chelsea, pelatih barunya, Maurizio Sarri diyakini akan menurunkan beberapa pemain pelapis dan tambahan beberapa pemain senior pada saat bersua dengan Inter Milan.

© Indosport.com
Chelsea vs Inter Milan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comChelsea vs Inter Milan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Rekrutan terbaru Chelsea, Jorginho berpeluang untuk bisa menjalani debutnya bersama skuat The Blues pada saat berhadapan dengan Inter Milan. Jorginho diyakini akan termotivasi untuk bisa menampilkan performa menjanjikan untuk bisa merebut hati para pendukung Chelsea.

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tetap akan mengandalkan beberapa pemain senior yang akan dilapisi oleh pemain muda berkualitas.

Mantan pelatih AS Roma itu akan membuktikan taktik dan strateginya bisa berjalan dengan baik jelang tampil di kompetisi musim depan. Ajang ICC ini akan menjadi pembuktian baginya setelah kembali dipercaya menangani Inter Milan di musim depan.

Player To Watch

Alvaro Morata – Chelsea

© Indosport.com
Chelsea (Álvaro Morata) Copyright: Indosport.comChelsea (Álvaro Morata)

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata diyakini akan tetap dipercaya tampil mengisi skuat utama Laskar The Blues. Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut mempunyai skill dan kemampuan mencetak gol yang sangat baik.

Morata diyakini masih akan diandalkan oleh Maurizio Sarri di ajang Internasional Championship Cup kali ini. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Nerrazurri harus mewaspadai naruli gol yang dimiliki Morata.

Mauro Icardi – Inter Milan

© Indosport.com
Inter Milan (Mauro Icardi) Copyright: Indosport.comInter Milan (Mauro Icardi)

Penyerang Inter Milan, Mario Icardi tetap akan menjadi andalan skuat Nerazurri pada saat berhadapan dengan Chelsea dipertandingan pertama turnamen pramusim Internasional Champions Cup 2018.

Chelsea harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai kekuatan tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Icardi akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan The Blues.

© Indosport.com
Chelsea vs Inter Milan (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comChelsea vs Inter Milan (Prediksi Indosport)