Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Sriwijaya FC vs Borneo FC

Sabtu, 28 Juli 2018 21:26 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Sriwijaya FC vs Borneo FC (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Sriwijaya FC vs Borneo FC (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 telah memasuki paruh musim kedua. Tim asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC akan ditantang oleh Borneo FC di pekan ke-18 Liga 1 2018.

Pertandingan sarat gengsi itu akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Minggu (29/07/18) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pembuktian bagi Sriwijaya untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018.

Setelah ditinggal beberapa pemain bintangnya di akhir putaran pertama, skuat asuhan Subangkit tersebut diyakini akan tampil habis-habisan guna meraih hasil maksimal di awal pekan kedua Liga 1 2018.

© Indosport.com
Sriwijaya FC vs Borneo FC (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comSriwijaya FC vs Borneo FC (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Saat ini, skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu tengah berada diposisi 12 klasemen dengan torehan 23 poin, terpaut enam poin dari peringkat pertama Persib Bandung.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Sriwijaya FC diyakini akan tampil habis-habisan guna bisa meraih hasil positif. Pasalnya, Esteban Vizcara dkk tak ingin kehilangan poin guna bisa memangkas jarak dengan pemuncak klasemen.

Di kubu tim tamu, Borneo FC juga tengah menjalani musim yang menjanjikan ditangan pelatih Dejan Antonic. Pasalnya, saat ini skuat berjuluk Pesut Etam itu tengah menempati posisi 7 klasemen dengan torehan 25 poin.

Lerby Eliandri dkk berhasrat untuk bisa merebut dan mencuri poin pada saat bertandang ke markas  Sriwijaya FC. Borneo sendiri tak ingin kehilangan poin guna bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2018.

Player To Watch

Esteban Vizcarra – Sriwijaya FC

© Indosport.com
Sriwijaya FCl (Esteban Vizcarra) Copyright: Indosport.comSriwijaya FCl (Esteban Vizcarra)

Penyerang sayap lincah Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra diyakini akan tetap dipercaya tampil mengisi skuat utama Laskar Wong Kito. Penyerang naturalisasi Indonesia tersebut mempunyai skill dan kemampuan mencetak gol sangat baik.

Terbukti, saat ini Vizcarra telah berhasil mencetak sebanyak 6 gol dan 4 assist dari 16 penampilannya bersama Sriwijaya FC. Kubu Borneo FC harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Lerby Eliandry – Borneo FC

© Indosport.com
Borneo FC (Lerby Eliandry) Copyright: Indosport.comBorneo FC (Lerby Eliandry)

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic tetap akan mengandalkan penyerang haus gol Lerby Eliandy di lini depan penyerangan. Penyerang bertubuh gempal itu diyakini akan bisa merepotkan lini pertahanan Sriwijaya FC.

Kubu Sriwijaya FC harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai insting tajam di dalam kotak penalti tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Lerby akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Laskar Wong Kito. 

© Indosport.com
Sriwijaya FC vs Borneo FC (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comSriwijaya FC vs Borneo FC (Prediksi Indosport)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%