Bola Internasional

Alasan Unai Emery Beri Ban Kapten kepada Mesut Ozil

Minggu, 29 Juli 2018 04:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Pemain Arsenal Mesut Ozil merayakan gol ke gawang Paris Saint-Germain di ICC 2018. Copyright: © Getty Images
Pemain Arsenal Mesut Ozil merayakan gol ke gawang Paris Saint-Germain di ICC 2018.

INDOSPORT.COM - Arsenal baru saja menghadapi Paris Saint-Germain di ajang International Champions Cup (ICC) 2018, di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (28/07/18) kemarin malam. Di laga tersebut, Arsenal dikapteni oleh Mesut Ozil.

Di bawah pimpinan Ozil, The Gunners sukses menang besar dengan skor telak 5-1, berkat lima gol yang dicetak oleh empat pemain berbeda. Sementara PSG hanya mampu membalas satu gol lewat Christopher Nkunku pada menit ke-60.

Empat pemain Arsenal yang mencetak gol ke gawang PSG kemarin malam adalah Ozil (dua gol), Alexandre Lacazette (dua gol), Rob Holding,dan Edward Nketiah.

Permainan gemilang Ozil pun menjadi sorotan, di mana sang pemain baru saja membuat keputusan kontroversial pensiun dari Timnas Jerman, karena merasa mendapat perlakuan rasisme dan tidak hormat.

Usai laga, manajer Arsenal, Unai Emery akhirnya menjelaskan keputusannya memberikan ban kapten kepada Ozil yang di Piala Dunia 2018 kemarin tampil buruk bersama Timnas Jerman.

"Kami bekerja bersama dan berbagi tanggung jawab. Saya pikir Ozil yang paling bisa mengemban tanggung jawab besar itu, tapi mari kita jangan lupakan Koscielny yang sedang berusaha untuk pulih dari cedera," ucap Emery dilansir dari situs resmi Arsenal.

 

Setelah Piala AFF U-19 berakhir dengan Malaysia menjadi juara, besok akan dimulai Piala AFF U-16 . Simak dan simpan jadwal pertandingan untuk Timnas Indonesia ya! #timnasindonesia #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

1.5K