Liga Indonesia

Bek PS TIRA Tebar Ancaman untuk Persib Bandung

Minggu, 29 Juli 2018 20:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung akan menjadi lawan tanding PS TIRA pada pertandingan kandang yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/07/18). 

Menjelang pertandingan tersebut, pemain belakang PS TIRA, Ganjar Mukti mengaku sudah mempersiapkan diri dan mewaspadai seluruh pilar tim berjuluk Maung Bandung. 

Apalagi menurutnya, Persib dihuni pemain yang berkualitas hampir di semua lini, sehingga pada pertandingan nanti ia siap menampilkan permainan terbaiknya dan mengawal lini pertahanan PS TIRA agar sulit ditembus tim lawan. 

"Menghadapi pertandingan ini, kita sudah latihan, kita sudah mewaspadai apa yang harus diwaspadai. Sudah latihan juga untuk menghadapi Persib," kata Ganjar Mukti saat konfrensi pers menjelang laga, Minggu (29/07/18). 

Pada lima pertandingan terakhir putaran pertama, PS TIRA tidak mampu meraih poin penuh di kandang maupun tandang. Melihat catatan timnya yang kurang bagus, Ganjar mengaku memiliki motivasi, agar pada laga nanti bisa mengakhiri puasa kemenangan. 

PS TIRA sendiri memiliki modal yang cukup bagus saat menghadapi Persib, pasalnya pada putaran pertama lalu mampu menahan imbang Maung Bandung dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

"Harapan saya kita bisa mendapatkan hasil positif saat melawan Persib," harapnya. 

 

Setelah Piala AFF U-19 berakhir dengan Malaysia menjadi juara, besok akan dimulai Piala AFF U-16 . Simak dan simpan jadwal pertandingan untuk Timnas Indonesia ya! #timnasindonesia #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT