Bursa Transfer

Belum Puas, Barcelona Ingin Tikung Pemain Incaran Roma Lagi

Minggu, 29 Juli 2018 11:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Steven N'Zonzi, gelandang bertahan Sevilla. Copyright: © Getty Images
Steven N'Zonzi, gelandang bertahan Sevilla.

INDOSPORT.COM - Seakan belum puas menikung Malcom dari pinangan AS Roma, kini Barcelona berencana kembali merebut bidikan klub asal Italia tersebut.

Beredar laporan dari Mundo Deportivo, jika Barcelona berencana untuk merebut Steven N’Zonzi dari bidikan AS Roma.

Blaugrana memang belum memberikan tawaran resmi pemain milik Sevilla itu, namun yang pasti mereka dikabarkan dalam waktu dekat akan segera mengirim perwakilan untuk melakukan negosiasi.

N’zonzi sendiri belum memutuskan masa depannya ke klub mana ia akan berlabuh. Pemain Timnas Prancis yang turut mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018 itu mengaku saat ini masih ingin berlibur dan baru akan membuat keputusan pada pekan depan.

Jika nantinya pemain berusia 29 tahun ini resmi ke Camp Nou, maka ini akan menjadi keduanya kalinya Barca menikung atau merebut pemain yang diinginkan oleh AS Roma.

Pada pekan lalu, dunia transfer sepak bola dihebohkan saat Barca mendatangkan Malcom dari Bordeaux. Sebelumnya, Malcom tinggal selangkah lagi menuju ke AS Roma dan memang sang pemain juga lebih sering dikaitkan dengan klub Ibu Kota Italia.

Namun yang terjadi adalah pemain asal Brasil itu justru memilih bergabung dengan Barcelona daripada ke AS Roma.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT