Bursa Transfer

Di Incar Banyak Klub, Chelsea Pasang Harga Selangit Buat Hazard

Minggu, 29 Juli 2018 12:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Eden Hazard merayakan golnya ke gawang David De Gea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard merayakan golnya ke gawang David De Gea.

INDOSPORT.COM – Manajamen Chelsea mematok harga fantastis untuk mengamankan salah satu pemain andalan mereka, Eden hazard dari godaan klub-klub lain.

Buntut kepindahan megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat sejumlah klub lain gencar mengamankan bintang mereka.

Salah satunya klub kontestan Liga Primer Ingris, Chelsea yang terus diisukan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid terkait kepindahan penyerang mereka, Eden hazard.

Mengantisipasi kepergian sang megabintang dari Stamford Bridge, manajemen Chelsea bergrrak cepat untuk memagari sang pemain dengan mengeluarkan klausul pelepasan yang sangat tinggi.

Dilaporkan Daily Mail, The Blues mematok harga sebesar 225 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun. Jumlah tersebut bahkan melebihi harga rekor pemain termahal dunia milik Neymar seharga 222 juta euro saat diboyong PSG dari Barcelona pada 2017 lalu.

© INDOSPORT
Eden Hazard menjaga penguasaan bola. Copyright: INDOSPORTEden Hazard menjaga penguasaan bola.

Kubu Madrid sendiri saat ini memiliki dana segar dari pemjualan sang mega bintang, mereka pun kemungkinan akan menjual Mateo Kovacic yang mulai tak betah di Bernabeu lantaran terus menjadi penghangat bangku cadangan.

Jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM