Bola Internasional

Laga Perdana Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 Sepi Peminat

Minggu, 29 Juli 2018 18:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Loket penjualan tiket Timnas U-16 vs Filipina yang masih sepi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Loket penjualan tiket Timnas U-16 vs Filipina yang masih sepi.

INDOSPORT.COM - Laga perdana  Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina U-16 di ajang Piala AFF U-16, Minggu (29/07/18), tampak sepi peminat. Buktinya loket penjualan tiket, yang berada di sisi utara dan selatan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo masih terpantau sepi.

Hanya segelintir calon penonton yang terpantau INDOSPORT.com mengantre, salah satu calon penonton yang bernama Fajar mengatakan sangat antusias melihat Sutan Zico dan kolega berlaga di partai pembuka Piala AFF U-16 2018 ini.

"Saya sudah jauh-jauh hari memang rencananya, ingin melihat timnas di Sidoarjo. Kebetulan kan Minggu juga libur. Jadi bisa kesini sekalian menghabiskan, hari libur nonton timnas bertanding," katanya.

Pemandangan itu terasa sangat kontras dengan pengamanan area tiket di Stadion Gelora, Delta, Sidoarjo. Sejumlah barikade tampak terpasang, bahkan barikade tersebut terbilang lebih luas areanya, ketimbang Piala AFF U-18 kemarin yang berlangsung di stadion yang sama.

Bahkan untuk berjalan menuju loket, sejumlah calon pembeli tiket tampak kesusahan lantaran jalan itu hanya cukup satu baris saja. Sebenarnya cara itu cukup efektif, untuk memecah antrean suporter.

Perlu kehati-hatian untuk para suporter jika ingin masuk ke dalam stadion. Pasalnya, pintu masuk dan keluar stadion tidak ditempatkan pada posisi yang cukup tinggi.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2018:

 

Setelah Piala AFF U-19 berakhir dengan Malaysia menjadi juara, besok akan dimulai Piala AFF U-16 . Simak dan simpan jadwal pertandingan untuk Timnas Indonesia ya! #timnasindonesia #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT