Liga Indonesia

Persija Lebih Fokus Lawan Arema Ketimbang Persikabo

Minggu, 29 Juli 2018 18:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Teco mengisyaratkan pemainnya untuk lebih dulu mempersiapkan laga Liga 1 2018 kontra Arema.

Jadwal terbaru babak 128 besar Piala Indonesia 2018 telah dirilis PSSI. Dan, Persija Jakarta diagendakan melawan Persikabo Bogor pada 9 Agustus 2018 mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco belum mau memikirkan laga tersebut. Ia memilih mengesampingkan laga melawan Persikabo.

Bukan tanpa sebab memang, mengingat dalam waktu dekat Macan Kemayoran harus melawat ke markas Arema FC pada 5 Agustus mendatang di pekan ke-19 Liga 1 2018.

Teco mengatakan timnya terlebih dulu fokus kepada pertandingan menghadapi Arema FC, karena kemenangan akan membuat tim Ibu Kota tetap berada di papan atas klasemen sementara. Setelahnya, ia baru akan mempersiapkan tim untuk lawan Persikabo.

“Tapi sebelumnya, 5 Agustus kita akan menghadapi tuan rumah Arema, itu game sangat penting bagi kita. Kita harus bisa memenangkan laga ini agar terus berada di papan atas baru setelah itu kita pikirkan strategi apa untuk melawan Persikabo,” ujar Teco.

Persija saat ini berada diperingkat ketiga klasemen sementara dengan 28 poin dari 18 laga. Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya terpaut satu angka dari rival abadi, Persib Bandung di puncak klasemen.

Sementara itu, sebelum laga melawan Arema FC, tim Persija tengah diberikan waktu libur oleh pelatih Stefano Cugurra Teco selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu.

Para pemain baru kembali menjalani latihan pada Senin (30/07/18) sore di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT