Liga Inggris

Tak Dapat Bek Anyar, Mourinho Paksa Matic Jadi Bek

Minggu, 29 Juli 2018 15:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic, gelandang bertahan Man United.

INDOSPORT.COM – Andai musim dapan Man United gagal mendapatkan pemain bertahan baru, sang pelatih akan memainkan Nemanja Matic sebagai rekan duet Eric Bailly.  

Pelatih The Red Devils, Jose Mourinho terus memaksa manajemen mendatangkan Harry Maguire dan Toby Alderweireld di bursa transfer nanti. Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan dapat memperkokoh barisan pertahanan MU.

Meski telah memilki banyak pemain bertahan, hanya Eric baily yang menjadi kepercayaan The Special one. Sedangkan Chris Smalling, Marcos Rojo, Victor Lindelof dan Phil Jones harus mengantri untuk mendapatkan menit bermain.

Dilaporkan dari Sports mole, jika pada bursa transfer nanti United gagal mendatangkan Harry Maguire dan Toby Alderweireld, Mourinho akan memaksa Nemanja Matic yang notebene seorang gelandang menjadi bek tengah.

© Internet
Bek Man United, Erick Bailly (kiri) dan Mourinho (kanan). Copyright: InternetBek Man United, Erick Bailly (kiri) dan Mourinho (kanan).

Namun, rencana untuk menjadikan Matic sebagai tandem dari Bailey itu bisa batal terjadi, seandainya Diego Dalot yang baru direkrut dari Porto menampilkan permainan gemilang, di usianya yang masih 19 tahun.

Sejauh ini, selain Dalot, Setan Merah telah memboyong dua pemain yakni Fred dari Shakhtar Donetsk dan Lee Grant  dari Stoke City untuk menganrungi kompetisi Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions musim 2018/19.

Jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepak bola.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM