Dicampakkan dan Diselingkuhi, Istri Ismed Sofyan Angkat Bicara

Senin, 30 Juli 2018 17:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Ismed Sofyan. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Ismed Sofyan.

INDOSPORT.COM – Kabar tak sedap sedang menimpa kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang diduga melakukan tindakan perselingkuhan dan KDRT.

Setelah bermain baik saat menghantarkan Persija menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC hari Jumat (27/07/18) lalu, bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan diterpa isu melakukan perselingkuhan dan KDRT dengan sang Istri.

Berita tersebut mencuat saat sang istri, Cut Rita tampil di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV senin pagi (30/07/18) tadi. Dalam acara yang dipandu Uya Kuya tersebut, Rita menyebut jika sang suami sudah empat kali ketahuan jalan dengan wanita lain.

Video Pengakuan Istri Ismed Sofyan Soal Isu Perselingkuhan dan KDRT. 

Parahnya, salah satu wanita yang disebut sebagai wanita idaman lain tersebut adalah adik sepupunya sendiri yang masih mempunyai suami dan anak. Meski berulang kali kepergok jalan dengan wanita lain, sang istri selalu memaafkan pemain jebolan Diklat Ragunan tersebut.

“Empat kali dia selingkuh aku maafkan, selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan,” tutur Cut Rita.

Pengakuan Cut Rita tentang sosok Ismed.

Tak hanya isu selingkuh, Cut Rita juga menyebut jika sang suami sering melakukan tindakan KDRT lantaran Ismed tak terima dituduh berselingkuh. Bahkan, hampir delapan bulan lamanya, Cut Rita telah ditinggalkan Ismed.

“Marah dia kalau ditanya, biasanya pecahin piring dan segala macem. Aku juga pernah dicekik, pernah disikut masalah ATM sampai kebanting,” terang Cut Rita.

Sejak pertengkaran tersebut, Cut Rita mengaku Ismed Sofyan pergi dai rumah dan delapan bulan tidak lagi menafkahi keluarganya. 

Jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM

1K